Profile here! Long is no no no duh.
Tagboard here. Width is 180px and the height is 270px.
Links here
Theme by 우산. Inspired by yuekaire and toomunch. Image from flickr and edited by me. Palletes from colourlovers.
4/17/2017
April 17, 2017
First Impression: Kaitou Tenshi Twin Angel (TV)
Kiri ke kanan: Meguru, Sumire

Anime magical girl pertama saya. Sayangnya, isinya jelek.

Meguru, cewe over-genki yang ingin menjadi hero, baru saja pindah ke Tokyo untuk pertukaran pelajar di St. Cherrine Academy. Sehari sebelum sekolah, Meguru menemukan sebuah medal di lantai yang tiba tiba masuk telapak tangannya. Medal itu membuatnya menjadi Twin Angel bersama Sumire―teman sekelasnya yang suka binatang dan gasuka ngomong sama orang lain―untuk mengalahkan antagonis lemah tanpa tujuan dengan mudah tanpa usaha karena mahou shoujo gaboleh kalah.

Ceritanya laughable. Saya yakin ada lebih dari 100 anime dengan cerita begini. Basically, kamu dapet cewe/cowo yang bermimpi jadi hero/mahou shoujo/apapun mungut barang, dan entah kenapa dia bisa jadi apa yang dia inginkan. Hampir semua anime itu diceritakan lebih baik daripada anime ini. Predictable. Dan Episode 2 anime ini adalah yang terburuk Spring 2017, bersamaan dengan Episode 1 Clockwork Planet, Sin Nanatsu no Taizai dan Sekai no Yami Zukan dalam bidang cerita.

Animasinya sangat low budget. Bahkan EDnya ngulang ngulang animasi si Miruku nyanyi, tanpa mikirin apa suaranya pas sama gerakan bibirnya. Dan Sumire yang bisa geser kanan sendirinya tanpa gerakin kakinya. (Episode 2, menit 04:34) serta bangku di kelas yang nggak membaur sama character designnya. 
Seriously J.C.Staff, tolong jangan bikin lebih dari 2 anime tiap season. Kualitas animenya harus dikondisikan. Be like KyoAni/Madhouse yang selalu konsisten sama kualitas animenya. Jangan jadi A-1 Pictures atau Silver Link lagi, plis.

OP anime ini jelek, dan EDnya juga sama. BGMnya nggak terlalu berguna, dan kadang enggak cocok sama scene yang dimainkan. Suara Koromi itu dipaksain yang bikin gak kimochi enak di telinga.

Karakter?
  1. Kamu mau cewek over-genki? Ada Meguru.
  2. Kamu mau cewe tsundere? Ada Sumire.
  3. Kamu mau trap? Ada Yuki.
  4. Kamu mau yang beroppai? Ada Mary.
  5. Kamu mau loli? Ada Koromi.
  6. Kamu mau fortune-teller? Ada juga, gue lupa namanya siapa.
Satu paket karakter yang udah ada di anime lain which is full of stereotypes.
Antagonisnya super lemah dan tanpa tujuan, yang mereka lakuin cuma ngomong dengan sombongnya, summon manusia dengan pakaian serangga, make kekuatannya dikit, dan BAM! kalah.
Sumire dapet sedikit karakter development yang manipulatif dan gampang ditebak. dan saya benci karakter over-genki kaya Meguru

Total: 0.5★ dari 5★ untuk 2 episode pertama.

Saya drop anime ini, jadi jangan minta review :v
Jangan buang waktumu untuk nonton anime ini, even you mahou shoujo hardcore fans. Just don't.


 Sampai jumpa di first impression/review selanjutnya!

Labels: ,